Pages

Subscribe:

Jumat, 11 September 2015

Produk Kualitas Smart Detox

Smart detox adalah program masa kini dan telah disesuaikan dengan kebutuhan modern yang digunakan untuk mengatasi racun atau toksin berbahaya yang ada di dalam tubuh kita. Detoksifikasi ini didukung dengan produk berkualitas dari Amerika yang berlabel Synergi. Beberapa dari produk ini adalah Nutriburst, Maximum protein, Spirulina, Liquid Chlorophyll, ProAgi-9 plus. Detoksifikasi ini perlu dilakukan karena tubuh kita selalu bisa dalam kondisi tingkat stress yang tinggi, pola makan yang tidak benar, dan kandungan gizi yang tidak tepat, asap rokok yang bisa diserap oleh tubuh diberbagai tempat, bahkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu tingginya aktifitas dalam tubuh dapat menjadikan kita kurang waktu untuk beristirahat.
Hal-hal itulah yang mewajibkan kita untuk melakukan detoksifikasi pintar. Dan program ini adalah program sempurna untuk memperoleh kesehatan tubuh yang maksimal. Detox ini juga dapat dilakukan untuk memperoleh tubuh yang ideal. Namun, jangan disamakan kondisi detox ini dengan diet. Karena keduannya mempunyai proses yang berbeda.

Detoksifikasi merupakan pembersihan racun di dalam tubuh. Dan proses ini mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita, antara lain, yaitu :
1. Tubuh menjadi lebih sehat dan tidak rentan oleh penyakit
2. Meningkatkan kesuburan untuk pria dan wanita dewasa.
3. Detoksfikasi dapat digunakan untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh kita.
4. Memberikan tampilan tubuh yang ideal
5. Wajah menjadi lebih cerah dan terlihat wet muda karena produk ini dapat mengencangkan kulit.
6. Memperlancar sistem peredaran darah di dalam tubuh.
7. Memperlancar sistem metabolisme di dalam tubuh. Sehingga pengeluaran racun dalam tubuh lebih baik.
8. Smart detox juga dapat Membakar lemak lebih efektif.
9. Membebaskan tubuh kita dari bahaya kolesterol
9. Melancarkan peredaran oksigen ke seluruh tubuh
10. Membantu regenerasi sel lebih baik dan lebih cepat. Sehingga kita lebih cepat menghilangkan bekas luka dalam tubuh.
11. Hasil yang diperoleh ini bukan hanya sementara namun selamanya atau permanen.

Smart Detox ini dilaksanakan dengan sebuah pola. Dan pola tersebut adalah pola 2-3-2. Penjelasannya adalah selama 2 hari kita bisa bebas makan namun dengan porsi setengah saja.namun jangan khawatir, rasa kenyang anda akan ditimbulkan dengan penambahan produk synergy. Selanjutnya 3 hari anda harus melakukan detoksifikasi penuh dengan hanya mengkonsumsi produk synergy dari kami ini. Terakhir 2 hari bebas makan, namun sebaiknya tetap terkontrol dengan pola makan yang benar. Pola ini dilakukan selama 20 hari. Anda juga dapat melakukan hingga 40 hari, bahkan anda bisa memanfaatkan produk ini hanya dengan program 10 hari. Kondisi ini tergantung dengan kesehatan anda. Pola detox ini telah disesuaikan dengan gaya hidup pada masa modern ini.

Kami hadir dengan paket hemat untuk memudahkan anda. Paket-paket tersebut antara lain, Full Pack, Ultimate Pack, Lite Pack, Easy Pack. Semua paket terdiri dari produk dengan perbedaan jumlah produk dari setiap paketnya. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan anda. Selain itu untuk memudahkan program anda, kami menyediakan konsultan gratis untuk membantu anda. Jangan ragu lagi untuk melakukan gaya hidup sehat. Kami telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia. Segeri hubungi agen resmi kami  di setiap daerah masing-masing untuk mendapatkan promo menarik dari produk kami. Kami memberikan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat mengunjungi www.indonesiadetox.com untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang smart detox ini.

0 komentar:

Posting Komentar