Pages

Subscribe:

Sabtu, 16 Juni 2012

Bingkisan Rindu Teruntuk Kekasih Hati



Cahaya bintang lengkapi malam dengan dengungan lirih sang angin,mendekap manja setiap hembusan yang tercipta,bergerak perlahan menyentuh tiap helai jemariqu,ku rasakan ketenangan mlm ini seperti ku rasakan setiap detik arti kehadiranmu,bayangmu selalu ada dalam tiap hela pengelihatanqu,serasa tak mampu qu pejamkan mata ini akan keberadaanmu,mendekat perlahan dan tepat bersemayam dalam hati ini,aku percayakan hati ini untuk kau jaga,dan aku pastikan hatimu akan selalu terbingkai dalam jiwa ini,serasa berjuta-juta kata tak kan cukup untk melukiskan arti dirimu untukqu,ketenangan setiap di sampingmu,,,







Hangatny perasaan disetiap belaianmu,inginku ceritakan kepada seluruh isi dunia betapa bahagianya aku memilikimu,senyum gila ketika kerinduan selalu datang, mengelitik tiap waktu kebersamaan yg telah tercipta, hingga aku rasakan kegelisahan yg semakin nyata, semakin memanggil2 di dasar hati bahwa aku merindukanmu,seperti malam ini..rinduqu padamu terbungkus rapi dalam bingkisan kasihqu untukmu,abadi disetiap jengkal nyawaqu,ingin qu rasakan selalu hadirmu,kulihat senyummu di setiap pagi saat aku mulai membuka mata setelah mimpiqu,ku dengar suaramu di tiap awal mentari,hingga ku rasakan tiap kerinduan dalam kebersamaan itu...





0 komentar:

Posting Komentar