Pages

Subscribe:

Sabtu, 16 Juni 2012

Trip On Kota Batu Malang - Jawa Timur

Hari Minggu tanggal 10 Juni 2012, aku beserta semua rombongan mahasiswa AMIKOM Yogyakarta melakukan trip ke Malang. yah . .. .  walau tujuan utama kami adalah sebagai Tim Marketing PMB AMIKOM 2012, bwuahahahahahahaaaaaaa :D , tapi yah bisa di bilang sekali mendayung dua tiga pulau bahkan lebih terlampau (:ngakaksetan) Huahahahahha :D , Selain menjadi duta Tim Marketing Amikom, kita sekalian refreshinggggg sing sing sebelum bergelut dengan UAS besok senin tanggal 18 Juni 2012. Ini dia penampakan brosur Amikom sebagai senjata Tim Marketing :D

Hari keberangkatan kami tepat jam 9 dari jogjakarta menuju malang. Pukul 12 kita berhenti di daerah Ngawi untuk makan siang dan Shalat. Perjalanan lanjut hingga di pemberhentian berikutnya saat makan malam di "Soto Lombok". Perut pun kenyang badan pun capek, akhirnya kita lansung menuju ke hotel. Jam 10 malam lebih pembagian kamar selesai. Kami mulai berbenah dan menyegarkan badab di Hotel Trio Indah - Malang. Saat perjalanan menuju Malang, aku merasakan sensasi perjalanan yang lumayan bikin perut berdecak kagum (read : mual), jalanan dari kota batu menuju malang berkelok-kelok. Bsa dikatakan jalan wonosarinya Malang, tapi lebih ekstrim, setiap 50 meter kita sudah harus berbelok di kelokan tajam, tapi . . . . pemandangan di pinggir-pinggir jalan terbentang hijaunya pegunungan yang uwiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh . . . indah nian :D

Pagi Hari - SENIN
Merupakan hari bebas untuk mengeksplor kota malang sebelum kita mulai terjun ke Brawijaya, UMM, UM, dan UIN Malang sebagai Tim Marketing PMB Amikom 2012. Siang hari setelah sarapan kita semua cuman luntang-lantung di Hotel menunggu teman yang lain survei lokasi dan ambil brosur. Nah . . . baru sore hari kita menuju jatim park 2 kota Batu Malang. wuahahahhaa . . . hati senang riang gembira. jeprat sana-jepret sini. ini dia oleh-oleh jepretan di Jatim Park 2 Kota Batu - Malang

Pukul 6 sore Jatim Park tutup sudah, perjalanan di lanjutkan mneuju BNS yaitu Batu Night Spektakuler. Sekedar info saja, HTM kemarin kita masuk Rp 15.000 saja :D , tempatnya huiiiiiiihhhhhhhhhhh . . . enak bener, banyak mainan dan tempet makan, ada mushola pulak, lengkap pokoknya. Aku bareng temen-temen nyobain permaianan "Hunting Ghost". Sumpah yaa . . . abis turun dari permainan itu suaraku serak abiiisss, busyeeetttt dah :D. hahahahahaha. Sayangnya jepretan yang di BNS masih kebawa di kamera temen :( haduwwwhhh gak bisa upload dah :p hihhhiiii. Setelah selesai jeprat-jepret lelah menjelajahi permainan akhirnya kita serombongan makan malam..... asssek aseek aseekkk. Sambil menikmati pertunjukkan Spektakuler :D cihuuuiiii

Hari -hari berikutnya kita lalui sebagai Delegasi TIM MARKETING PMB AMIKOM 2012 :D huahuahuahauaaaaa. Ini dia beberapa penampakan TIm MArketing yang berwajah "Malang" hiihihii . ..

Stelah semua Dinas tugas terlaksana kita semua kembali ke JOgja tercinta. duh duh . . . samapai di jogja jam 3 pagi,, ebusettttttt . . . ane glanksakan mikir gimana pulang (read : sedih) hhahahaa.

Jauh hati terdalam aku seneeg banget. banget pake seneng. seneng pake banget... Akhirnya aku samapi juga menikmati indahnya kota Malang. Sudah lama sebelum saya dapat membayangkan kota Malang saya sudah merasa "Jatuh Cinta" ceileeehhhh :D ahahkkkss, Tapi sayangnya setelah sampai di kota Malang aku jadi sedihhh, sedih karena cuman sebentar di Malang, karena aku benar-benar "Jatuh Cinta bener-Bener" sama kota Malang <3 aseeekkkk :* , tata kota yang ebusseeettt indah bener, adem bener :D hohohohoo.